Sabtu, 20 Agustus 2016

Kombinasi Kartu Menyerang Cepat Clash Royale

Pada postingan ini admin akan memberikan tips agar kalian dapat dengan cepat menyerang town musuh sehingga cepat hancur, disamping ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Kombinasi ini sejatinya sangat diharapkan bagi para pemburuh crown meski hanya satu yang didapatkan. Jika kalian telah melewati level 7 ke atas, kombinasi ini kurang cocok karena kartu musuh yang dimiliki telah terlampau lebih bagus. Oke kita langsung saja berikut beberapa prajurit yang dapat kalian masukkan ke dalam deck :

1. Spear Goblin (kartu yang cukup berguna karena cost elixirnya yang kecil, bisa digunakan saat kalian dalam keadaan genting melawan musuh seperti skeleton army bahkan witch namun harus dari jarak dekat. Disamping itu, kartu ini bisa digunakan sebagai penetrasi awal terhadap musuh yang tidak kunjung juga mengeluarkan kartu)
2. Arrow (Tentu saja akan sangat efektif bagi musuh-musuh kecil seperti minion horde ataupun skeleton army)
3. Valkyrie (sangat baik jika ada musuh darat seperti witch, skeleton army ataupun musketeer yang menyerang secara keroyokan, namun kalian harus meletakkannya ditengah-tengah gerombolan)
4. Prince (Nah ini dia yang menjadi panglima dalam Penyerangan ini, usahakan kalian jangan mengeluarkan kartu ini di awal saat kalian belum mengetahui deck musuh, karena bisa jadi musuh memiliki skeleton army ataupun minion horde)
5. Minion Horde (Penyerang udara yang membabi buta yang dapat mematikan dengan cepat musuhnya, namun hati-hati dengan fire spirits, arrow ataupun fireball karena prajurit ini sangat rentan mati)
6.Goblin Barrel (sangat baik untuk memulai penyerangan di awal pertandingan terlebih jika musuh lama dalam mengeluarkan kartu)
7. Skeleton army (tentunya sebagai fungsi pertahanan jika sesekali musuh mengeluarkan prince, giant skeleton, giant, ataupun hog)
8. Rage Spell (nah ini akan sangat berguna jika anda sedang dalam on fire atau posisi menyerang yang dapat memberikan adrenaline bagi para prajurit agar town cepat hancur)

Oke untuk taktiknya menurut saya, pertama-tama jika musuh tidak juga mengeluarkan kartu duluan maka anda dapat memprovokatori penyerangan dengan menggunakan spear goblin ataupun goblin barrel. Setelah tahu musuh mengeluarkan kartu maka anda bersiap-siap, lihat garis elixir jangan sampai tertahan karena penuh (karena dapat mempengaruhi perbandingan elixir kita dengan musuh). Setelah itu kalian bisa menyerang dengan menggunakan gabungan valkyrie/minion horde dengan prince, ini akan lebih berguna jika musuh tidak mengeluarkan arrow ataupun fireball. Kalian juga dapat memberikan adrenalin bagi pasukan tersebut dengan rage spell, agar attack semakin tak terbendung. Sejatinya kombinasi ini lebih ke arah attack, maka untuk bertahan maka anda siapkan kartu skeleton army ataupun arrow, tentunya barisan pertahanannya akan lebih lemah karena kartu untuk bertahan lebih rentan.

*tips : Jika kalian ingin coba-coba tanpa mengetahui deck musuh, maka langsung saja keluarkan kombinasi valkyrie/minion horde dengan prince di awal, sebelum musuh mengeluarkan kartu, karena kadang-kadang musuh terkejut sehingga lambat dalam mengeluarkan kartu.

Sekian dulu dari admin, semoga bermanfaat, jika ada saran ataupun usulan yang lain maka admin akan sangat senang :) happy gaming!

0 komentar:

Posting Komentar