Jumat, 19 Agustus 2016

Kombinasi Bertahan dan Menyerang Crash Royale

Oke langsung aja gan, pengembang supercell ternyata tidak ada habis-habisnya dalam membuat game yang hebat, disamping kesuksesannya dalam clash of clans, kini 'sang anak' clash royale (karena pemeran hampir sama dengan clash of clans) juga sempat menjadi tranding topic di google playstore. Game ini juga cukup mendulang kesuksesan karena memberikan pengalaman yang baru dalam dunia game smartphone. Meskipun saat ini hegemoni game pokemon go kian merebak, namun clash royale masih menjadi game andalan dikala waktu senggang. Setidaknya, game ini tidak mengharuskan kita untuk keluar rumah jadi untuk yang lagi mager, silahkan untuk coba keseruan game ini. Kali ini admin akan memberikan tips dan trick dalam memilih kombinasi kartu agar kita dapat menang paling tidak mendapatkan satu piala.
Sebelumnya tips dan triks ini akan berguna jika agan ada di level 6 atau 7 bahkan level yang dibawahnya sekalipun dan tidak selamanya akan berhasil jikalau kita salah menempatkan kartu atau terlambat dalam mengeluarkannya. Disamping itu ada faktor lain yakni kecerdikan musuh kita terhadap kartu apa yang harus dikeluarkan untuk kita. Namun, kombinasi ini cukup manjur bagi agan-agan yang ingin naik level arena ataupun mendulang kemenangan.
Untuk kombinasinya sendiri admin memiliki susunan kartu yang dapat kalian mainkan diantaranya :

1. Zap / fire spirits / goblin ( untuk pertahanan jika elixir kita tidak banyak karena cost untuk mengeluarkan prajurit ini hanya 2 elixir
2. Giant (tentu saja sebagai taktik dalam menyerang ataupun bertahan bahkan menutupi dari serangan musuh)
3. Bomber (digunakan terutama untuk mematikan lawan dengan musuh kecil dan tidak terbang)
4.Witch (si penyihir ini cukup tangguh jika melawan dari jarak jauh, namun hati-hati terhadap serangan valkyrie dari arah dekat)
5.Rage Spell (nah ini akan sangat berguna jika anda sedang dalam on fire atau posisi menyerang yang dapat memberikan adrenaline bagi para prajurit agar town cepat hancur)
6.Minion Horde (Penyerang udara yang membabi buta yang dapat mematikan dengan cepat musuhnya, namun hati-hati dengan fire spirits, arrow ataupun fireball karena prajurit ini sangat rentan mati)
7.fireball (sangat berguna bila musuh menyerang secara keroyokan ataupun ketika damage town tinggal sedikit)
8.Bomb tower (akan sangat ampuh untuk menghancurkan witch, goblin, firespirit, bahkan untuk mematikan gerak dari hog rider yang cepat, hati-hati dalam mengeluarkan kartu ini jangan sampai terlambat atau nanti akan mudah hancur diserang musuh karena kartu ini bersifat long distance shot.

Oke Untuk penyerangan, bisa dilakukan dengan mengeluarkan giant sebagai garda depan dan witch/minion horde serta bomber dibelakangnya. Harus selalu hati-hati dengan gerak-gerik musuh dan baca permainan lawan dengan kartu-kartu yang dimiliki, serta selalu waspada terhadap arrow dan fireball yang sangat mematikan terhadap prajurit kecil. yang terakhir mungkin untuk testimoni dari kombinasi ini saya akhirnya dapat menempuh trophy lebih dari 1500 berkat kombinasi ini (dengan level 7 prematur). Sekian dulu semoga bermanfaat, jika agan ada usulan-usulan lain atau bahkan kombinasi lain yang lebih mutakhir saya akan sangat senang hehe . oh ya mohon maaf untuk level 7 ke atas, untuk kombinasi ini akan sangat kurang dikarenakan prajurit yang dimiliki sudah lebih hebat.

0 komentar:

Posting Komentar